Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:47:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Al-Qur'an merupakan kitab penyempurna dari kitab-kitab Allah sebelumnya dimana  kedudukannya ini menjadikan Al-Qur’an sebagai kitab yang paling istimewa diantara yang lainnya.
Apabila kitab-kitab suci sebelumnya hanya ditujukan kepada suatu kaum pada zaman dahulu untuk menjalankan perintah Allah pada masa tersebut, Al-Qur’an ditujukan untuk seluruh umat agar dijadikan pedoman sampai akhir zaman.
49 4 49
2014-08-13T19:03:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kitab-kitab sebelumnya hanya mencakup beberapa hal, ada yang hanya berisi nyanyian yang ditujukan untuk alloh(mungkin seperti solawatan), ada yang hanya berisi agama tauhid, sementara al-quran mencakup semua aspek, bahkan tentang kehidupan kita. oleh karena itu, fungsi dari al-quran adalah sebagai penyempurna kitab-kitab sebelumnya, sebagai pedoman,pegangan manusia untuk menentukan arah pandangan hidup dari kalangan manapun dan sampai akhir zaman.
16 4 16