Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:42:23+07:00
A.Ekonomi
-Sebagai Jalur perdagangan internasional
-Memiliki jalur ekspor impor yang luas
B.Transportasi
-Mendapat dampak kemajuan teknologi transportasi dari negara berkembang seperti jepang
-Percepatan infrastruktur di daerah-daerah
C.Komunikasi
-Masyarakat dituntut bisa berbahasa inggris karena merupakan bahasa internasional
-Masyarakat dapat menguasai bahasa asing secara tidak langsung
3 4 3
2014-08-13T18:47:45+07:00
Perekonomian: 1. Lapangan kerja banyak. 2. Sebagai pusat perkonomian . 3. Jalur pemasaran Indonesia lebih luas.4. Memiliki keberahaman laut yang beranela ragam. Transportasi : 1. Tidak tertutup dari dunia internasional. 2. Menjadi jalir transportasi air. 3. Sedikitnya hambatan jalur transportasi (air dan udara) 4. Mempermudah jalur ekspor dan impor. Komunikasi: 1. Mendapatkan informasi dari negara lain dengan cepat. 2. Dapt mempelajari bahasa asing dengan cepat. 3. Mendapat bala bantuan dengan cepat 4. Dapat menjalin kerjasama dengam negara lain dengan mudah #maafjikasalah #maafjikasedikit
1 5 1