Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:30:58+07:00
Karena mereka mempunyai gaya gravtasi sendiri" & cenderung bergerak mengikuti orbitnya
karena tidak ada gaya gravitasi disana, mungkin itu jwabannya........
karena mereka mempunyai gaya gravitasi masing-masing dan mereka cenderung bergerak menuju orbitnya
2014-08-13T18:31:55+07:00
Karena mereka tinggal d9i luar angkasa dan luar angkasa itu tidak mepunyai gravitasi(yg membuat semua benda nya tidak melayang)