Jawabanmu

2014-08-13T18:27:13+07:00
Kalo gak salah itu buat dia menghasilkan makanan, karena kan kaktus tumbuh di daerah tandus
6 4 6
batang kaktus tebal karena untuk meyimpan air
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:28:28+07:00
Jika dia hidup di daerah tandus,kaktus mempunyai banyak air di dalam batangnya.
maaf jika salah.jika benar,tandai terbaik ya!
12 4 12
Sebaliknya,jika kaktus tidak hidup di daerah tandus,kaktus mempunyai sedikit air di dalam batangnya.maaf salah