Perbanyakan klon secara tepat
Kondisi aseptik
Produksi tanaman sepanjang tahun
Pelestarian plasma nutfah
Memperbanyak tanaman yang sulit diperbanyak secara vegetatif konvensional

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T11:14:09+07:00
1. melestarikan tanaman induk
2. menghasilkan tanaman yang memiliki sifat sama
3. menghasilkan tanaman baru dalam jumlah banyak dalam waktu yang singkat
4. Untuk menciptakan varietas baru melalui rekayasa genetika
5. Pelaksanaannya tidak tergantung dengan musim

1 5 1
2014-02-09T11:16:07+07:00
- menghasilkan tanaman yang memiliki sifay yang sama,,
melestarikan sifat tanaman induk,,
dapat menghasilkan tanaman yang bebas virus
pelaksanaanya tidak tergantung dengan musim
menghasilkan tanaman baru dalam jumlah banyak dalm waktu yang singkat,,
2 3 2