Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:27:21+07:00
Saya setuju karena sila pertama di Piagam Jakarta terlalu mengarah kepada rasisme. Negara Indonesia adalah negara hukum, bukan negara islam. Jadi semua masyarakat berhak memilih serta melaksanakan kegiatan agama atau kepercayaan mereka masing masing.
2 5 2
2014-08-13T18:38:05+07:00
Saya sangat setuju karena Indonesia memiliki banyak agama dan bukan hanya agama islam