Jawabanmu

2014-02-09T11:21:35+07:00
 faktor distribusi sangat berperan penting dalam proses penyaluran barang/jasa terhadap konsumen.
jika proses penyaluran terganggu maka konsumen akan beralih pada pelayanan lain,tapi jika disribusi lancar maka konsumen akan puas dengan pelayanan dan akan terus-menerus menggunakan pelayanan tersebut
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T14:31:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Distribusi yang lancar membuat pasokan barang senantiasa tersedia, saat barang tersedia harga menjadi rwlatif stabil, namun apabila benda itu memiliki elastisitas yang rendah seperti sembako, orang tidak akan berpindah ke pilihan lain namun akan cenderung untuk membeli meski harganya naik