Jawabanmu

2014-08-13T18:21:53+07:00
Sumatera apa?
Sumbar: Anak Daro
Sumut: Anju Ahu 
Sumsel: Cuk mak ilang 
Jawaban paling cerdas!
  • Edm
  • Terpelajar
2014-08-13T18:23:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kampuang nan jauh di mato : sumbar
butet, anakhon ki do hamoraon dia au : sumut
bungong jumpa : NAD
skrng, sumatera apa ? :3