Jawabanmu

2014-02-09T11:08:14+07:00
Sel prokariotik merupakan tipe sel yang tidak memiliki sistem endo membran,, sehingga sel tipe ini memiliki materi inti yang dibatasi oleh sistem membran,, tidak memiliki organel,, yang d'batasi oleh sistem membran,, sel prokariotik terdapat pada bakteri dan ganggang biru,,
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T11:26:38+07:00
Dinding sel,materi genetik(kromosom rantai tunggal),silia,flagel,membran plasma,ribosom,vakuola,vesikel.
1 5 1