Tolong di baca !!!!! kl bisa isi dapat terbaik jawab ya bagi yang rajin

arindra : anda juga kenal sebagai kolektor buku. mengapa anda suka megoleksi buku ?
sri.H : buku adalah ilmu. peranan buku sangat vital dalam membantu manusia mendapatkan ilmu pengetahuan maka tidak mengherankan jika para intelektul dan cendaekiawan sangat suka mengoleksi buku.
arindra : anda juga seorang pelukis. kenapa anda suka melukis?
sri. H : dunia teater dan seni rupa adalah dunia seni yang berlainan dan berbeda tetapi hal itu justru bagi saling menginspirasi
arindra : berati anda juga pernah pameran lukisan ?
sri. H : ya pameran tunggal di purnabudaya yogyakarta tahun 1998, galeri kafe selo tahun 1991 ga]leri ruang tamu yogyakarta dan lain lain

1. apa kesimpulan isi dialog tersebut ?

2. kemukakan pula komentar atau tanggapan atas pendapat pendapat narasumber ?


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:26:33+07:00
Mungkin :
kesimpulan : ia suka mengoleksi buku karena buku adalah ilmu, ia juga suka melukis karena dunia teater dan seni rupa adalah dunia seni yang saling menginspirasi, dan ia juga pernah ikut pameran lukisan.
tanggapan : mungkin pendapat narasumber tsb terlalu berbelit-belit

thank`s...:)

tolong dong
komentar : mungkin sebaiknya pendapat narasumber dipersingkat dan diperjelas
kok pendek
thank`s ya....:)
ya
2014-08-13T18:36:08+07:00
Kesimpulan saling menginspirasi dan juga pernah ikut pameran