Jawabanmu

2014-08-13T18:14:37+07:00
Pokok pokok bangsa indonesia
pancasila adalah suatu gabungan kata dari kata "Panca"yg berarti 5dan "Sila"yang berarti dasar.jadi arti daripancasila sendiri adalah lima dasar yang sudah ditetepkan sebagai dasar negara yang sah.
Thanks
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:18:03+07:00
Pancasila adalah ideologi dasar bagi negara Indonesia. Nama ini terdiri dari dua kata dari Sanskerta: pañca berarti lima dan śīla berarti prinsip atau asas. Pancasila merupakan rumusan dan pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara bagi seluruh rakyat Indonesia.
1 5 1