Jawabanmu

2014-08-13T18:14:01+07:00
Kelalaian dari orang tua
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:15:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kurangnya perhatian dari orang tua
2. pengaruh dari lingkungan atau pergaulan
3. rasa dari diri untuk menunjukan siapa kita kepada orang lain
2 4 2