Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:16:05+07:00
Bangsa portugis merupakan bangsa eropa pertama yang yang mencapai kepulauan nusantara di awal abad 16 sekitar tahun 1512
kalo spanyol tahun berapa ya sampai di nusantara ?
tahun 1521
terima kasih banyak
ya sama2
2014-08-13T18:25:55+07:00
Pada tahun 1521 spanyol sudah mulai memasuki kawasan perairan indonesia.
pada tahun 1497 portugis sudh mulai msuk di wilayah indonesia.

jdi yg duluan adlh portugis.