Jawabanmu

2014-08-13T18:09:37+07:00
Sumber oksigen dalam perairan dapat diperoleh dari hasil proses fotosintesis phytoplankton atau tumbuhan hijau dan proses difusi dari udara
saya bukan menanyakan tentang penyedia oksigen di perairan kk . tapi.....objek organisme laut yang pertama menghasilkan oksigen di laut saat pertama kali bumi diciptakan
phytoplankton
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:17:45+07:00
Kalo gak salah jawabanya sup primordial kan?
makasih gan....kyaknya sih iya..ane cuma inget sup-nya aja
iyoo
sama-sama