Jawabanmu

2014-08-13T18:08:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembagian Hukum Menurut Waktu Berlakunya 1. Ius Contitutum (Hukum Positif), yaitu hukum yang berlaku bagi seluruh warga negara dalam suatu waktu tertentu dan di dalam suatu tempat tertentu. 2. Ius Constituendum, yaitu hukum yang diharapkan berlaku di masa yang akan datang. 3. Hukum Asasi(Hukum), yaitu hukum yang berlaku di dalam segala waktu dan tempat di dalam belahan dunia. Hukum tersebut berlaku untuk masa yang tidak dapat ditentukan dan tidak mengenal batas waktu terhadap siapapun juga di seluruh dunia.Ketiga macam hukum ini merupakan Hukum Duniawi.
22 4 22
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:09:47+07:00
1. Ius Contitutum (Hukum Positif), yaitu hukum yang berlaku bagi seluruh warga negara dalam suatu waktu tertentu dan di dalam suatu tempat tertentu.
 2. Ius Constituendum, yaitu hukum yang diharapkan berlaku di masa yang akan datang.
3.
Hukum Asasi(Hukum), yaitu hukum yang berlaku di dalam segala waktu dan tempat di dalam belahan dunia. Hukum tersebut berlaku untuk masa yang tidak dapat ditentukan dan tidak mengenal batas waktu terhadap siapapun juga di seluruh dunia.

 Ketiga macam hukum ini merupakan Hukum Duniawi.

jadikan jwban paling cerdas ya...
26 4 26
itu uda di singkat
aku disuruh singkat,padat dan jelas