Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:00:24+07:00
sel adalah kumpulan materi paling sederhana yang dapat hidup dan merupakan unit penyusun semua makhluk hidup. Selama pertumbuhan, sel akan berubah seiring dengan perkembangannya baik dari bentuk untuk menyesuaikan dengan fungsinya. Bentuk sel bisa epidermis, hal ini akan melindungi sel-sel lain dalam menyimpan persediaan makanan. 
2014-08-13T18:17:33+07:00
Sel adalah unit terkecil dari makhluk hidup
atau bagian terkecil dari makhluk hidup.