Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T17:54:33+07:00
Itu semua?
Aku tau sih, bisa nggak email gambarnya ke email aku?
Ntar aku kirim jawabannya dari email lengkap beserta pembahasannya
[email protected]
2014-08-13T18:00:06+07:00
Banyakk ya? btw yang mana? aku mau jawaab jugaa sii... tp gaak tau soaal yangg kamuu maksuudd
Semuanya?bisa ga?Itu yg a b c d nya cuma pilihan jawaban kok.Jadi cuma 4 nomor