Jawabanmu

2014-08-13T17:56:57+07:00
Logaritma adalah operasi matematika yang merupakan kebalikan dari pangkat atau eksponen. sifat logaritma ada 9...itu jawabannya...
di internet ada 10 terus di buku paken saya ada 7 yg bener yg mana kk
terserah kamu klau sya ada 9 dr internet jg ok nyarinya....
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:25:34+07:00
Logaritma adalah operasi matematika
yang merupakan kebalikan dari eksponen
atau pemangkatan. Sifat logaritma ada 10
1 5 1