Dalam sebuah cerita kupu kupu berhati mulia dikisahkan kisah seorang kupu kupu yang berhati mulia meskipun ia pernah dihina oleh semut karna selama dia menjadi seekor kepompong ia tidak bisa pergi kemana mana tidak seperti semut yang bisa berjalan sesuka hatinya melihat dunia tetapi kupu kupu tidak mempunyai dendam kepada siapapun termasuk semut hingga suatu saat disaat hujan deras sisemut pun tergelincir dan jatuh kedalam lumpur dan hinggga kupu kupu pun datang dan menolong sisemut. sisemut pun akhirnya meminta maaf kepada kupu kupu dan ia berjanji tidak akan menghina makhluk ciptaan tuhan lainnya
dari cerita diatas apakah yang dirasakan para tokoh dalam teks itu?

2

Jawabanmu

2014-08-13T17:49:24+07:00
Semut: sombong
kupu-kupu : berhati mulia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T17:50:57+07:00
Kupu-kupu : berhati mulia, bukan pendendam, suka menolong.. Semut : suka menghina
1 5 1