Jawabanmu

2014-08-13T17:45:35+07:00
1. Bagaimana cara yang efektif untuk menanggulangi kasus Marsinah yang sudah kadaluarsa tahun lalu itu?
2. Apakah kasus Marsinah termasuk pelanggaran HAM?
3. ......
4 .....

MAU LAGI? MAU TAU JAWABANNYA? Kirim ucapan terima kasih dan tandai jawabn ini sebagai solusi terbaik. Ntar gua kasih lagii




hahaha ntar aku kasih lagi soalnya kemaren aku ada presentasi tentang kasus marsinah ini. Masih ada file nya di laptop aku
Jadikan jawaban paling cerdas dulu
3. Apakah kasus Marsinah sudah terselesaikan?
Jawabannya nanti-nanti
Belum. Setelah pemvonisan bebas Yudi Susato selaku pemilik PT CPS dan beberapa staf yang di duga tersangka dalam pembunuhan Marsinah, sampai sekarang masih belum ada upaya serius dalam pembongkaran kasus Marsinah. Kasus Marsinah ini menjadi catatan Organisasi Buruh Internasional (ILO) dikenal dengan kasus nomor 1773.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T17:55:47+07:00
1. Kapan ia ditemukan mati dan dlm uia berapa tahun ?
jawaban : Ia ditemukan mati secara mengenaskan pada 8 Mei 1993 dalam usia 24 tahun setelah “hilang” selama tiga hari
2. Dimana mayatnya ditemukan ?
jawaban : Mayatnya ditemukan di Dusun Jegong, Kecamatan Wilangan, Nganjuk.
3. Pada tanggal dan jam berapa ia hilang ?
jawaban : Sekitar pukul 10 malam tanggal 6 Mei 1993.
4. Apa kaus Marsinah termauk pelanggaran HAM berat ?
jawaban : Ya, kasus Marsinah menjadi salah satu bentuk pelanggaran HAM berat yang terjadi selama pemerintahan Orde Baru.
5. Kapan dan pada siapa kasus seperti Marsinah kembali terjadi ?
jawaban : Kasus yang menimpa Marsinah ini kemudian kembali terjadi di tahun 1997 yang menimpa seorang wartawan Harian Bernas bernama Fuad M. Syarifuddin alias Udin.
6. Kapan dan anugerah apa yg diterima oleh Marsinah ?
jawaban : Pada 1993 Yayasan Pusat Hak Asasi Manusia menganugerahinya Yap Tiam Hiem Award.

jadikan jwban paling cerdas ya...