Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T17:35:51+07:00
-100-99-98-97-...-2-1-0+1+2+3+...+49+50
= -100-99-98-97-...-51
= -3775

maaf kalo bisa titiknya cukup 3 aja. kalo titiknya ada 3 itu berarti "dan seterusnya". itu menurut aturan matemattika yang saya tau.

maaf kalo salah :))
1 5 1
2014-08-13T17:41:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini dari pr ane gan... susah kalo dijelasin pake teks
Yang penting = itu dihubungin satu persatu, dan lihatlah sendiri, kalo gak jelas ane jelasin lagi