Apakah yang dimaksud dengan energi fosil? mengapa kita tidak boleh menggunakan energi yang berasal dari fosil secara berlebihan?

2
energi fosil adalah energi yang berasal dari sisa-sisa hewan yang tertimbun didalam tanah berjuta-juta tahun yang lalu. Kita tidak boleh menggunakan energi fosil secaara berlebihan karena pembuatan energi fosil itu di buatnya memakan waktu sangat lama,energi fosil juga merupakan yang tidak dapat diperbaharui sehingga ketika energ fosil itu habis kita harus menunggu jutaan tahun lagi
Bahan bakar fosil atau bahan bakar mineral, adalah sumber daya alam yang mengandung hidrokarbon seperti batu bara, petroleum, dan gas alam. Penggunaan bahan bakar fosil ini telah menggerakan pengembangan industri dan menggantikan kincir angin, tenaga air, dan juga pembakaran kayu atau peat untuk panas.

Jawabanmu

2014-02-09T10:21:51+07:00
Fosil adalah energi SDA dari sisa tumbuhan/hewan yg telah mati tertimbun selama beratus2 tahun,jika kita menggunakan secara berlebihan fosil tersebut akan habis dan tidak bisa diperbaharui.Maka gunakan seperlunya jangan berlebihan.
Ini jawabanku,maaf kalau ada yg salah/kurang ya..
1 5 1
2014-02-09T10:24:21+07:00
Energi fosil adalah energi yg bersumber atau terbentuk karena pelapukan fosil/hancurnya fosil yg tertimbun dalam tanah selama ratusan tahun dan membatu.Kita tidak boleh menggunakan secara berlebihan agar energi ini tidak akan habis / punah,karena energi fosil ini jumlah nya sangat terbatas dan tidak bisa diperbarui.
1 4 1