Jawabanmu

2014-08-13T17:32:56+07:00
Dewasa: sudah bisa berfikir dengan rasional,umutr sudah matang , fisik sudah terbentuk dengan jelas,    anak- anak :fisik belum terbentuk dengan jelas , labil,   semoga membantu yaa :)

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T17:33:15+07:00
Dari cara berfikir : orang dewasa lebih memikirkan orang disekitarnya saat memutuskan sesuatu, ia cendurung berfikir untuk ke depan. Tapi kalau orang yang kekanak-kanakan ia lebih suka memikirkan dirinya sendiri, dan cenderung berfikir tentang berfoya-foya atau selalu mencari kesenangan.
1 5 1