Jawabanmu

2014-08-13T17:24:04+07:00
Ya,
Karena positif (+)  apabila dijumlah (tambah) dengan positif (+) hasilnya akan  positif.
Misal, kamu memiliki uang 5000 lalu diberi kakak 3000 hasilnya 8000 (itu positifkan ?)
Kecuali, kalo misalnya kamu hutang (hutang=negatif) ke temanmu 3000 lalu kakak mu memberimu (positif) uang 5000 hasilnya 2000 karena uang 5000 itu dipakai untuk hutang, padahal hutangnya cuman 3000, jadi (5000-3000=2000)
Mengerti kan ?? ^^
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T17:26:58+07:00
Selalu krn tidak mungkin bil positif dijumlah bil positif menjadi negatif, cth 1+1=2
2 4 2