Woiy Tolong bantu lagi , jawab soal ini ye
1. apakah arti dari lambang rantai di pancasila
2 tangal,tahun,bulan berapakah diperingati sebagai hari sumpah pemuda, sebagai sumpah pemuda
3. kapankah diperingati sebagai hari kesaktian pancasila
4 mengapa pancasila tidak lagi menjadi dasar bernegara dan tidak lagi diperhatikan oleh masya rakat
5 terletak dimanakah posisi kesaktian pancasila

2

Jawabanmu

2014-08-13T17:21:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Rantai itu sila ke 2 : Kemanusiaan yang adil dan beradab
2. 28 oktober 1928
3. 1 oktober
4. ?
5. posisi ideologis
1. Rantai ->sila ke 2 : Kemanusiaan yang adil dan beradab
2. 28 oktober 1928
3. 1 oktober
4. -
5. posisi ideologis
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T17:21:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Artinya kita harus bersatu seperti rantai
2. 28 oktober 1928
3. 1 oktober
4. karena pancasila dianggap ketinggalan zaman, dan masyrakat mempunyai sifat egoisme
5.di saat kita semua mau menghargai pancasila
2 5 2