Jawabanmu

2014-08-13T17:23:48+07:00
Bencana alam sering terjadi karena dua faktor yaitu, faktor alam dan faktor manusia.....
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T17:24:06+07:00
Menurut asian disaster reduction center : bencana adalah suatu gangguan serius terhadap masyarakat dan mengakibatkan kerugian secara meluas dan dirasakan baik oleh masyarakat, beragai material lingkungan  dimana dampak yang ditimbulkan melebihi kemampuan manusia guna mengatasinya dengan sumber daya yang ada.
2 5 2