Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T17:19:11+07:00
Asosiasi Sepak Bola Argentina: Asociación del Fútbol Argentino (AFA)
Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda: Koninklijke Nederlandse Voetbalbond (KNVB)
Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol ( Real Federación Española de Fútbol (RFEF)
Konfederasi Sepak Bola Brazil :Confederação Brasileira de Futebol atau CBF
Asosiasi Sepak Bola Malaysia ( Persatuan Bolasepak Malaysia)
Asosiasi Sepak Bola Singapura ( Football Association Singapure atau FAS)
Asosiasi Sepak Bola Thailand : Football Association of Thailand Nationals


1 5 1
2014-08-13T17:37:10+07:00
Argentina : associacion del futbol argentino (AFA)
jerman : deutscher fussball fund (DFB)
belanda : koninklijke nederlandse voetbalbond (KNVB)
spanyol : real federacion espanola de futbol (RFEF)
brazil : confederacao brasileira de futebol (CBF)
malaysia : persatuan bolasepak malaysia
Singapura : football association Singapore
Thailand : Football Association Nationals of Thailand