Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T17:18:16+07:00
Badan usaha yang dibentuk oleh pemerintahan pendudukan jepang sebagai upaya untuk mendapatkan dukungan dari pemerintahan indonesia dengan janji memberikan kemerdekaan
25 3 25
2014-08-13T17:23:28+07:00
Untuk
mempelajari dan menyelidiki hal penting
berhubungan dengan pembentukan negara
Indonesia medeka atau mempersiapkan hal-hal
penting mengenai tata pemerintahan Indonesia
merdeka.
9 3 9