Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T17:09:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Ekonomi :
-terjadinya  proses ekspor & impor yg yg luas
-kaya akan hasil laut
-SDA yg melimpah ( wilayah hutan yg sangat luas )
Trasportasi :
-indonesia sebagai jalur lalu lintas internasional
-indonesia menerima dmpak peningkatan alat trasportasi modern dri negara maju
Komunikasi
-indonesia meudah berkomukasi & menjalin relasi dgn negra lain]
-indonesia dpt memperlajari bahasa asing kaum pedagang


2 5 2
2014-08-13T17:09:49+07:00
Keuntungan nya bagi negara kta pda masa dmai tetapi memiliki posisi yg rawan pada saat terjadi konflik