Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T17:08:07+07:00
- attention please !
- can you hear me ?
- can you give your attention to me,please?
- listen to me ,please!

mungkin ini bisa membantu kamu :)
percakapan antara dua orang bisa ?
tulis aja di "ajukan pertanyaan" kalo aku isa ntar aku bantu ;)
ok
2014-08-13T17:10:36+07:00
Attention please!!!
silent please!!!
help me please!!!
hello...
1 5 1