yang lainya apa,minimal 5 manfaat
1. Indonesia dialalui jalur perdagangan internasional 2. Indonesia memiliki iklim tropika. Kondisi iklim di dunia dpengaruhi oleh garis lintang. Berdasarkan garis lintang, Supandan Rubner membagi iklim menjadi tujuh wilayah. 3. Kondisi vegetasi yang tumbuh dan berkembang di Indonesia sangat beragam. 4. Adanya pembagian tiga daerah waktu di Indonesia 5. Keragaman Flora dan Fauna di Indonesia 6. Keragaman jenis tanah di Indonesia
oke makasih yaaa
oke makasih yaaaa
sama sama

Jawabanmu

2014-08-13T17:00:58+07:00
Dari segi perekonomian manfaat letak geografis Indonesia adalah :
perdagangan lebih mudah jika ingin bertransaksi dengan negara lain, karena letaknya di antara 2 benua dan 2 samudera
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T17:04:30+07:00
Manfaatnya negara indonesia pada masa  damai tetapi memiliki posisi yg rawan pada saat terjadi konflik
1 5 1