Jawabanmu

2014-08-13T16:55:42+07:00
Sebagai kaidah negara yg fundamental atau dengan kata lain sebagai dasar negara
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:56:28+07:00
kedudukan pancasila:-kedudukan pancasila di indonesia sangat tinggi,ia mempunyai kedudukan ke2 setelah uud 45 dan merupakan dasar negara indonesia.
fungsi:1.sebagai dasar negara.
         2.sebagai pandangan hidup sebuah bangsa.
         3.sebagai pilar kebangsaan indonesia.
         4.merupakan contoh peraturan paling adil dan real di indonesia.

thank`s dah jadikan jwbn yg plg cerdas....