Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:59:52+07:00
Fabel adalah cerita fiksi yang tokohnya binatang. 
ciri2: tokoh utama binatang, menggunakan alur sederhana, karakter tokoh tidak di uraikan secara terperinci, 
alur: alur maju

1 5 1
2014-08-13T17:00:28+07:00
Fabel itu cerita yang menceritakan kehidupan hewan yang perilakunya kayak manusia.. misalkan kayak cerita ikan buntal si pencuri semangka (?)

-orientasi, komplikasi, resolusi, dan amanat
-tokohnya itu hewan-hewan
-fiksi (khayalan)

moga jawaban ini ckp membantu XD