Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:54:54+07:00
Pertumbuhan adalah suatu proses yang irreversible yang artinya tidak dapat kembali,sedangkan perkembangan adalah proses diferensiasi atau pematangan dari sel yang sudah tumbuh
perbedaan
pertumbuhan:
-dapat diukur
-bersifat kuantitatif
-berlangsung secara cepat pada awal usia hingga remaja
-memiliki batasan usia
perkembangan:
-tdk dpt diukur
-bersifat kualitatif
-berlangsung di setiap fase kehidupan
-tdk terbatasi usia
Makasih kk' :)
ya :)
2014-08-13T16:55:30+07:00
Pertumbuhan adalah peristiwa
biologispada mahluk hidup berupa
perubahan ukuran yg bersifat tdk
reversibel atau tdk dpt kembali ke asal

perkembangan adalah perubahan
struktur dan fungsi yg bersifat spesifik
menuju tercapainya kedewasaan