Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:54:51+07:00
Dibidang ekonomi Letak indonesia pada jalur lintas internasional menyebabkan perdagangan Indonesia dengan dunia internasional berjalan lancar dan saling menguntungkan
Dibidang Transportasi Sebagai jalur lalu lintas internasional
Dibidang Komunikasi Masyarakat Indonesia lebih fasig berbahas asing
3 3 3
2014-08-13T16:59:43+07:00
Letak geografis memberi pengaruh bagi Indonesia.Karena menjadi jalur lalu lintas pelayaran dan perdagangan dunia.Indonesia telah lama menjalin interaksi sosial dengan bangsa lain.Interaksi sosial melalui perdagangan  tersebut menjadi jalan masuknya bebagai agama ke Indonesia.
2 4 2