Jawabanmu

2014-08-13T16:54:25+07:00
Letak Indonesia berada di antara Benua Asia & Australia
Letak Indonesia berada di antara Samudra Hindia & Pasifik
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:55:38+07:00
Letak geografis di indonesia pada posisi silang , menjadikan indonesia sebagai wilayah yang strategis
Indonesia terletak diantara 2 benua dan 2 samudra yaitu benua asia dan australia dan samudra hindia dan samudra pasifik