Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:51:03+07:00
2014-08-13T17:45:44+07:00
Garis lintang adalah sebuah garis khayal yang digunakan untuk menentukan lokasi di bumi terhadap garis khatulistiwa. Posisi lintang biasanya dinotasikan dengan simbol huruf Yunani φ. Posisi lintang merupakan penghitungan sudut dari 0° di khatulistiwa sampai ke +90° di kutub utara dan -90° di kutub selatan. garis lintang juga digunakan sebagai pembagi iklim di dunia.