Jawabanmu

2014-08-13T16:56:15+07:00
Ir.Soekarno,Mr.Moh.Yamin,Ki Hajar Dewantara,H.Agus Salim,Prof.Dr.Soetomo,K.H Wahid Hasyim,Drs Moh.Hatta,Mr.Y.Latuharhary,Abikusno T.,Abdul Kadir
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T17:01:19+07:00
Dr Rajiman Wedyodiningrat
dr Buntaran Martoatmojo
Drs  Muhammad Hatta
Haji  A.A. Sanusi
Haji Abdul Wahid Hasyim
Haji Agus Salim
Ir. Soekarno
Ki Hajar Dewantara
Kiai Haji Mas Mansoer
M. A.A Maramis
Mr. Ahmad Subarjo
Raden Panji Suroso
Prof. Dr. Mr. Raden Supomo

dan lain - lain  :))

1 5 1