Jawabanmu

2014-02-09T09:38:42+07:00
Listrik postif = mengandung banyak ion proton
listrik negative = mengandung banyak elektron
Dan apa bedanya antara ion proton dan elektron?
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T12:20:36+07:00
Listrik positif dan negatif itu berarti sifat muatannya positif apa negatif.

Kalau listrik positif berarti mengandung muatan positif yang disebut proton lebih banyak dari muatan negatif yang disebut elektron.

Kalau listrik negatif berarti muatan negatif elektronnya lebih banyak.

Listrik positif dan negatif ini punya hubungan. Kalau positif-positif tolak menolak, negatif-negatif juga tolak menolak. Kalau positif-negatif tarik menarik.

Coba kamu pikirkan sebagai buletan buletan kecil di dalam benda, ada yang buletan positif ada yang negatif. Buletan buletan itu proton sama elektron.

Apa kamu sudah mengerti, Mello?
1 5 1