Jawabanmu

2014-08-13T16:50:39+07:00
Limbah organik kering adalah limbah yang berasal dari sisa-sisa makhluk hidup yang telah mati

contohnya daun daunan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:55:39+07:00
Produk limbah organik kering adalah hasil daur ulang limbah organik yg bersifat kering yang diolah sehingga menjadi suatu produk
contoh limbah organik kering sampah kertas, kardus, daun daun kering dll
1 5 1