Jawabanmu

2014-08-13T16:50:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masyarakat  menjadi malas karena semuanya sudah di sediakan oleh alam

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:50:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- terjadi.a kekeringan
- seringtrjdi.a bncna ringan
- sering trjadi kbkaran
- terganggu.a aktivitas
- tdak dpt menanam bnyak jenis tmbhan
- dpt trserang penyakit
- prbhan iklim yg ekstrim