Jawabanmu

2014-08-13T16:49:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini ada dalm bentuk mc word ..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:57:10+07:00
Kemerdekaan indonesia diraih berkat jasa orang orang nya yang rela mengorbankan semuanya dari mulai hidup dan harta benda yang mereka miliki .kemerdekaan ini indonesia lalui dengan menggunakan 2 jalur,yauitu jalur perundingan dan jalur peperangan .sampai sampai soekarno dan hatta mengalami penculikan yg disebut peristiwa rengas dengklok.dan pada malam hari setelah soekarno dan hatta dibebaskan tepatnya malam 17 agustus 1945 mereka merumuskan rancangan teks proklamasi ,dan besoknya soekarno dan hatta langsung memproklamasikan nya yang bertempat di jalan pegangsaan timur jakarta.namun setelah soekarno memproklamasikan kemerdekaan indonesia serangan masih tetap berlangsung sampai pada tahun 1950.
itu yg saya tau kalau salah mohon koreksi..trimakasih
5 4 5