Jawabanmu

2014-02-09T09:23:33+07:00
Dapat membuat Warga Indonesia semakin buruk. (itu menurutku)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T09:30:37+07:00
tingkat pendidikan sangat berpengaruh pada kualitas SDM pada suatu negara.
bila tingkat pendidikan di suatu negara masih rendah, jelas kualitas SDM-nya juga akan semakin rendah, ini akan mengakibatkan masalah seperti.
- kalah saing dengan negara lain yang SDM-nya lebih baik
- masyarakat kalangan atas cenderung lebih ingin belajar di luar negeri
- banyaknya pengangguran karena tuntutan skill yang baik pada pekerjaan
- tidak terkelolanya SDA dengan baik oleh anak negeri sendiri
- Banyaknya tenaga kerja asing yang kerja di negeri sendiri karena kurangnya skill
dan hal-hal lainnya.
- Terjadinya pernikahan usia dini
- Kurangnya maju/ berkembang suatu wilayah
- Ekonomi menjadi kekurangan/ munculnya masyarakat miskin
- Kurangnya tenaga ahli yang berpengalaman dan terampil 
- Sulitnya masyarakat menerima hal-hal baru karena pola pikir rendah
- Peserta didik yg bergaul dgn teman yg tidak/ putus sekolah akan terpengaruh


tandai terbaik and semoga membantu ;))
1 5 1