Jawabanmu

2014-08-13T16:37:18+07:00
Jadinya negatif / ( - ).
tergantung angka yang paling besar, contoh -6x3 = -18
SALAH!!!... kalau dalam penjumlahan itu dilihat angkanya!. tetapi kalau dalam perkalian,, itu ada rumusnya sendiri. jadi, nggak sama kyak penjumlahan. perkalian itu sama kayak pembagian.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T17:01:09+07:00
Pasti jadinya negatif, karena di rumuskan
- x + = -
+ x + = +
- x - = +
+ x - = -
makasih yah atas jawababya sangat bermanfaat