Jawabanmu

2014-08-13T16:36:26+07:00
>>Agar rakyat Indonesia tidak melakukan perlawanan terhadap Jepang (karena Jepang sedang mengalami masalah logistik dan peralatan perang dalam menghadapi sekutu) 
>>Rakyat Indonesia bersedia membantu Jepang melawan sekutu.


Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:37:11+07:00
Karena jepang menjanjikan kemerdkaan kpd indonesia ,hal ini di sebabkan karena jepang kalah melawan sekutu,
maaf jawabannya kurang lengkap ,,,tanganku capek soalnya
1 5 1