Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:34:32+07:00
Iklim tropis memiliki suhu yang lebih tinggi dari subtropis

iklim tropis hanya memiliki 2 musim (penghujan dan kemarau)
sedangkan iklim subtropis memiliki 4 musim (umumnya musim panas, dingin, gugur, dan semi)

letak

semoga membantu :)


1 5 1
2014-08-13T16:35:29+07:00
Tropis ada dua musim : penghujan dan kemarau kayak di indo
subtropis ada 4 musim : panas, semi, dingin, gugur