Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:34:05+07:00
Yaitu sebagai pedoman/pandangan hidup bangsa atau sbg petunjuk dlm kehidupan sehari" masyarakat indonesia baik dari segi sikap maupun perilaku
Butuh Jawaban Panjang Keles
panjangin sendiri aja..aq cmn bs jwb itu doank
Makasih
iya sma"
2014-08-13T16:41:25+07:00
dasar negara digunakan sebagai pedoman bangsa / sebagai tujuan &petunjuk bangsa