Jawabanmu

2014-08-13T16:28:44+07:00
. dalam bidang komunikasi :
-Indonesia dapat mempelajari bahasa asing kaum pedagang
-Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalain relasi dengan negara lain
-Terbinanya hubungan Internasional yang baik
-Indonesia kaya akan variasi bahasa tetapi tidak melupakan bahasa indonesia




Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:29:30+07:00
•Lebih mudah berkomunikasi dengan orang luar •Alat komunikasi lebih canggih  •Banyak alat komunikasi yang mudah dipakai •Dapat mengenali berbagai macam bahasa •Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan negara lain •Terbinanya hubungan Internasional yang baik •Indonesia kaya akan variasi bahasa

semoga membantu ^_^
jadikan yang terbaik yaahhh..