Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T09:05:57+07:00
apa yang dimaksud kemampuan perseps
di jidad ,,wkwkwkwk
yang dijawaban yang salah tdi ituloh
owalah..., aku tau sekrang
apa untungya ?
poin akan bertambah
2014-02-09T09:11:12+07:00
Persepsi merupakan suatu proses yang didahului oleh penginderaan, yaitu merupakan suatu proses yang diterima stimulus individu melalui alat reseptor yaitu alat indera. Proses penginderaan tidak dapat lepas dari proses persepsi. Alat indera merupakan penghubung antara individu dengan dunia luarnya karena individu mengenali dunia luarnya dengan menggunakan indera.
5 3 5