Jawabanmu

2014-08-13T16:25:21+07:00
Dapat positif yaitu indonesia sangat strategis
sedangkan dampak negatifnya banyak kebudayaan internasional yang masuk ke indonesia, termasuk budaya yang tidak sesuai dengan kebudayaan bangsa indonesia

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:30:42+07:00
Dampak negatif karna terltak di titik pertemuan lempeng bumi,mka bnyak mengalami gempa tektonik.
dampak positif memiliki bnyak gunung berapi membuat tanah menjadi subur dan dipnuhi aneka ragam sda yg melimpah
1 5 1